Wednesday, October 03, 2007
Hidup dan Mati
Dulu, mereka; para pejuang mengatakan:"Merdeka atau mati...!!".
Mungkin mereka memilih mati daripada hidup namun terjajah

Dan aku akan mengatakan:"Merdeka dan tetap hidup...!!!".
Aku ingin tetap berjuang untuk kemudian merasakan kemerdekaan dalam hidup.

Aku masih merasa belum juga merdeka. Aku masih ingin tetap hidup.
Aku masih mencari sebuah alasan untuk tetap menjalani hidup.

Atau mungkin, kita hidup "hanya" karena belum saatnya mati...??



(Hingga pada akhirnya aku ingin berkata: aku masih ada)
 
posted by elchecago at 11:58 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 12:05 PM, Blogger fuddyduddy

    Atau mungkin di luar kesadaran kita memang benar-benar merdeka, namun kita gak merasa. Atau mungkin kemerdekaan baru kita rasakan begitu kita mati?? Who Knows?